Pages

Senin, 18 Maret 2013

Cara Membuat Status FB Warna-warni

Cara Membuat Status Facebook Warna- Warni atau pelangi (Warna, merah, kuning, hijau, biru, ungu, pink, abu- abu, putih, hitam, tebal, dsb) Bukan hanya Blog atau website saja yang bisa menggunakan kode Html. Tetapi, facebook juga bisa lo dimasukkan kode Html ,, jika sobat belum tau apa itu kode Html, silahkan sobat search atau cari saja di mesin pencari google dengan kata kunci “Kode Html”. KALI INI DANI MAU BAGI-BAGI CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK WARNA WARNI NIE, TANPA BASA BASI LANGSUNG SAJA , TANCAP BROWW .. Perlu sobat ketahui, kode update status facebook berwarna ini tidak berfungsi/bekerja pada computer & opera mini. tapi kode status berwarna ini hanya bisa berfungsi khusus pada aplikasi facebook versi gratis dan kode ini juga berfungsi pada komentar facebook. Jadi, kode ini bisa untuk update status dan juga untuk berkomentar.

Oke, Berikut ini adalah kode update status facebook berwarna- warni
< fg=b0000ff0 >Status sobat
PERHATIAN: Kode tanpa Spasi dan Pada tulisan “Status Sobat”, Silahkan sobat ganti dengan status sobat yang diinginkan. Dan pada kode yang bergaris bawah atau Underline, silahkan sobat ganti dengan kode warna yang lain. Kode itu adalah untuk menentukan warna teks status sobat. Untuk beragam kode warna silahkan KLIK DI SINI.

 Jika sobat ingin menebalkan status sobat sekaligus berwarna ,Copy kode di bawah ini dan pastekan pada kolom update status klik bagikan dan silahkan sobat ubah kodenya seperti keterangan diatas.

< fg=b0ff0000 >< b>Status sobat 

Jika sobat ingin menambahkan backround, teks berwarna, dan tebal pada teks status facebook sobat, silahkan dicopy kodenya dan pastekan di kolom update status facebook kemudian klik bagikan biggrin dan silahkan diubah sesuai dengan keterangan paling diatas tadi.

 < bg=f0ff00ff >< fg=b0ff0000 >Status sobat 

 PERHATIAN: Kode tanpa Spasi dan Trik Ini Hanya berlaku atau hanya bisa Digunakan di Aplikasi Facebook, dan tidak bisa di gunakan di Komputer, Opera mini, Atau Browser lainnya. Jika sobat belum mempunyai Aplikasi Facebook Gratis, sobat bisa download di halaman facebook yang bertuliskan: "Install Aplikasi Facebook Di Ponsel Anda"

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Membantu kemajuan blog ini, sebaiknya selesai membaca tinggalkan komentar kawan ya

Total Pengunjung

Member