Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Download Aplikasi Edit Video

 
Tidak perlu khawatir tentang format, frame rate atau ukuran file, fungsi video bergabung, memotong dapat dengan mudah dicapai oleh Editor Video Gratis. Perangkat lunak editing video memungkinkan Anda untuk mengedit file video dalam berbagai format seperti AVI, MPEG, MP4, FLV, H.264, SWF, MOV, WMV, dll

Bergabunglah beberapa video dan menggabungkannya menjadi satu Potong segmen yang tidak diinginkan Kecepatan video Anda file video memotong sangat cepat, Cut file 100MB hanya menggunakan sekitar 10 secends Video Software edit mendukung pratinjau file video sumber. Jika perlu, Anda dapat menyesuaikan urutan file video output.

Sebagai joiner video, cutter, Video Editor Gratis memiliki antarmuka intuitif dan membuatnya mudah untuk mengubah video asli menjadi karya seni, Video Editor Gratis baik layak memiliki mencoba.


Kali ini saya akan membagi aplikasi edit video , yang cukup fenomenal , saya belum pernah coba , oleh karena itu silahkan anda coba-coba sendiri, katanya si aplikasi ini bagus dan terbaik .

bagi yang ingin download silahkan di bawah ini :

download[4]

2 komentar:

  1. Iya sob. emng sgitu ukurannya ..:D
    mkasi ud berkunjung sob ..
    terus berkunjung ya broo .. :D

    BalasHapus

Untuk Membantu kemajuan blog ini, sebaiknya selesai membaca tinggalkan komentar kawan ya

Total Pengunjung

Member